Minggu, 30 Juni 2013

Untitled

Barusan habis liat twilight. Yap, film lama. Ada satu bagian dari film ini yang bikin aku sadar. KOLONI!!! Yap itu dia. Jadi sadar, aku gak punya itu. Komunitas, Geng, Grup, atau apalah itu sebutannya, aku gak punya. Ya, sekarang aku gak punya itu, terlalu sibuk sama kerjaan, dunia yg gak jelas.

Kengiet beberapa tahun lalu waktu masih kuliah. Geng blenyik, itu nama geng kita. Tempat berbagi semuanya, tempat kumpul waktu gak ada duit, makan bareng biar kata cuma pake remukan gorengan...hahaha konyol. Wawan, agung, cucuk, nene, sujadi, joko, emil, heru, ika. Kangen sama kalian semua guys.

Sekarang, aku gak sendiri. Yeah, i have a girl friend. Ngeliat pacarku jadi kayak ngeliat aku dulu. Kumpul temen, punya komunitas, kongko geje. Kangen masa-masa itu. Yaa, tapi life must go on dude..
 "Jadi orang gedhe nyenengin, tapi susah di jalani"

Selamat malam semuanya..:-*
Salam buat mama papa ya :-p

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ciye yg udah punya pacar :p

kuli qwerty mengatakan...

Ciyee.. ciyee..

Posting Komentar